Monday, May 26, 2008

1st day exam

hari pertama ulangan umum wedeehh ! vck sama pkn .
vck tentang gelombang elektromagnetik gitu sama rangkaian listrik .
okehh ! gua ga blajar teori sama sekali cuma gua baca baca doang alhasil pg yang isinya teori semua cuma bisa dijawab 5 soal dari 15 soal wahaha gila akhirnya gua memutuskan untuk bertanya ke kanan ke kiri ke depan dan ke belakang. akirnya semua pertanyaan bisa gua kerjakan dengan baik.
kedua ulangan pkn. pg 35 soal esay 3 soal
esay si gua bisa pg nya cuma bisa 25dari 35 soal alhasil gua nanya nanya lagi ke 'anakpinter' yang lebih pinter dari gua haha
gua : eh , no 20-30
'anakpinter' 1 : ga bisa gua
'anakpinter' 2 : duu gatau deh gua ga blajar juga bagian ini hehe
'anak pinter' 3 : gelenggeleng
HADOOOOwah swt gua gatau mau ngapain akirnya pasrah gua haha akhirnya 10 menit terakhir gt uda pada dapet jawabannya , yaahhh akirnya gua isi juga semuanya hahaha THANKS GOD !
besok mat geo nii .. doakan berhasil yaa ! mksi :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home