Friday, September 26, 2008

huaaa gua dikasih surp 2x.. mkasih bgt yaaa semuaaa :]

pertama tama buat janice, jeo, gsela, am jede.
gua ga nyangka.
abis perwalian dr klas mreka kasih gu surp.
kue coklat kcil ada lilinya.
ahaha.
gua dinyanyiin happy birthday. woh. seneng.
i love eu all gals :]

kedua.
malem malem gua mau mudika.
george sms nih.
george: hari ini kumpul ya seperti biasa d markas besar.
gua :d rumah inez ?
george: iyaa

mlemnya nih d rumah inez.
rame abis.
ada gaby , fara, george, lucy, cing cing, adit, marco.

george: jalan yok k pojok hbrida abis rumah inez mau buat lat koor
gua: yauda ayok
yg lain:yuuk yuk

pas mau jalan k pjok hibrida..
tiba tibaaaa ..
jreeengggggggg!
mata gua ditutup am george dan spontan gua teriaak : KYAAAAAAAAAAA!
langsung dengan seketika itu juga..
muka gua DICOLETIN sama krim kue.
alhasil.
muka gua + rambut : wangi coklat dan berwarna coklat hahahahaha.
okeh gua jadi tambah manis :] nyahaha.
abis tu gua tiup lilin di jalanan ahaha :] kocak abis.
jadi inti dari inti kemudian inti-itinya: kita ga jadi rapat mudika :p swt abis haha.
thanks semuaaa :]
gua seneng bgt! ahaha.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home