Sunday, March 1, 2009

FX: liFestle X'nter

yooaaa.. gua mau cerita nih .. once upon a time kemaren gua , nz , dam , udin , kepin , aldo ke FX yo sodaranya ex.
anjritt gua mengeluarkan biaya yang sangat bnyak 100RB oh mg.
kita dr sini naek taxi nyampe sana jem tenga 3 trus si dam mau makan ke kita makan di green pepper yoy. dia mkan lontong harganya 30 rebu wow its so kul? di kantin aja cuma 7rebu HAHAHA. ajipz lah trus kita nonton marley and me. si jainudin udin) norak abis baru ketemuan sama si kepin am nejet HAHA norak lu din. abis nonton , oh gua menghapus aer mata loh gua nangis tuh film si bkin gua terharu huhu. lu hrus ntn deh. abs ntn gua makan sour and sally giliran gua yang norak gaperna makan jadi gua cuma ikutan dipesenin nejet doang. ternyata oh ternyata sour sally itu yoghurt HAHA enakan coldstone kmana mana azeeeg. uda selese makan kita pun pulang jem tenga 8an gitu pas si kepin am aldo juga mau parteehh so kita pulang deh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home