Saturday, August 15, 2009

Tuna Rungu kali maksudnya

gua : Ma , itu telpon kita kok kalo teken angka bunyi2 si , jadi lama banget deh apalagi kalo angkanya 7 8 9 kan lama jadinya.
adek gua nyaut : iyaa? emg sesuai angka gitu yaa bunyinya?
gua : iyaa baru tau lo ? swt jugaa
adek gua : mungkin itu buat orang yang tuna dungu gt kali
gua sama mak gua : NGAKAK HAHAHAHAHAHAHA
adek gua : eh tuna rungu maksudnya , tulit itu
gua : TULI kali , ddool loo HAHAHA
mak gua : HAHAHAAHAHAH adek kamu itu asbun emang
sama-sama : NGAKAK

5 menit kemudian
masi ngakak ampe guling guling hahahaha

Di ruang tamu sebuah rumah , didengar oleh seisi rumah yang ingin mengarkan kembali perbedaan antara Tuna Rungu , Tuna Dungu , dan Tuna Netra

pengen gua posting deh ke Nguping Jakarta tapi gua ga tega sama adek guaa HAHAHA sumpah kocak abisss

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home