Sunday, June 1, 2008

indonesian idol ~

INDONESIAN IDOL ! *toreng toreng toreng
jadi hari jumat tanggal 30 mei kmaren gua , evan , nut , am nz nonton indonesian idol gitu d balai sarbini plangi haha jm tenga 6 gitu tiba tiba hape gua geter ada tepon masuk dari nut (baca :nadia) haha dia hebohebohe gitu ajakin gua nonton indonesian idol gara-gara dia dapet tiket , yang buat 4 orang nah yang baru ikut cm nz doang . akirnya 2 lagi dia cari cari orang gt tapi ga nemu akirnyalah dia mengajak gua serta merta dengan evan biar pas b4 hahaha *kocak girl lu nad haha jm setenga tuju gitu nad jemput gua abis tu jemput evan tapi kusut gitu pake nyasar gara gara ceweknya evan (yaitu gua) lupa jalan ke rumah evan wahaha goblok bgt gua haha akirnya setelah dijelasin via telepon nyampe juga de. dari rumah evan kita brgkat langsung ke tempat tujuan : plangi . OKEH ! dan ternyata MACET TOTAL ! wuidii uda macet gua kebelet pipis lagi huaa jadi deh gua nahan kencing ampe sampe di tempat dengan superduperkebelet gua tahan tahan de pas macet. macet nya tu hmpir 1jem an gt gatau de lupa haha pokonya 1 jem gt gua nahan kencing ampe mules-mules. jm 8 lewat gitu kita ms d mobil , trus kan evan pinjem tiket masuknya gitu kan , dia baca gitu trus
evan : hah ! pintu gerbang akan ditutup jam tenga 8 !
nad : wahh serius lu ? ni uda jem 8 lwat
dengan hati yang dag dig dug duer kita memutuskan untuk turun dari mobil garagara takut ga boleh masuk dan ga keburu ntn ind idol , kita turun gt kaya anak ilang jalan bntar .. eh TIBA TIBA JALANAN LANCAR ! najis bgt sumpah ga boong , mobil nad aja uda melesat jauh ke depan haha akirnya kita dengan sangat cepat memutuskan balik lagi ke mobil pk lari lari segala ! wahahah sumpah gila abis. beberapa menit kemudian ..
akirnya kita nympe juga di plangi , langsung de kita msuk k balai tapi ditutup gitu tapi akirnya kita dibolehin masuk ko haha gua yang drtd nahan kencing lgsung k toilet hahaha lega ! abis dr toilet kita lgsung naek k hall sarbini , nonton dehh haha tapi sayang bgt kita kelewatan ntn aris am aji huhu gara gara telat , tapi ok deh akirnya ntn jugaa .. :)
* k c i i l


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home