Tuesday, November 18, 2008

INEZ , JEJE , GIO .. ini homeworknya gua kerjain HAHA :p

Six Random Things About Me
1.pengen LOMO, gatau pengen aja gua haha
2.malas, beegghh muna gua kalo bilang gua rajin HAHA
3.kadang bawel kadang diem.
4.ceria.walopun gua sedih kea apapun gua selalu mau terlihat ceria.
5.pendengar yang baik.kalo mau cerita am gua , cerita aja :}
6.bisa asma gua kalo cium asep rokok. :(

Six Random Things I Like
1.coklat, katanya bisa menghilangkan stress loh haha
2.shopping, pekerjaan yang sangat menyenangkan
3.handphone, bisa mati tanpa hape. LEBAY!
4.kerang. suka bgt deh.yuumyy.
5.denger lagu, kmana mana pasti harus dengerin lagu haha
6.novel.terutama novel sitta karina

Six Random Things I Don't Like
1.cicak , ulet, pokonya hewan melata di bumi ini, kecoa. menjijikan
2.orang munafik.benci banget gua, kaya temen gua itu tuh! nyadar aja
3.gledek,bisa nangis gua dengernya.takut bgt ga boong
4.sekolah, tepatnya belajar MATEMATIKA
5.darah/ film thriller. sumpah najis abis merah merah gitu serem pula ngpn si ditonton haha
6.copycat.pliss deh masi jaman , mending kerja jadi tukang fotokopi

Six Quirky Things About Me
1.gigit kuku , kalo lagi tegang haha
2.tidur dengan 3 guling! kalo ga, gabisa tdur gua
3.gua tidur kea trenggiling, meringkuk gt haha dr dulu gua suka ngbayangin kalo tiba tiba ada yang narik kaki gua dr bwah hiii sereeem banget huaa :(
4.kalo lagi ga bisa tidur gua suka kebayang bayang muka serem gitu.anjrrrit
5.nyoret nyoret meja sekolah.haha abis asik sih.
6.suka nyampah d kelas HAHA, gunting guntingin kertas.

Six Things That Make Me Happy
1.kartun.
2.hangout.
3.makan makan makan!
4.extraaa-LONG holidaaayyy! yihaaa
5.semua nilai gua bagus
6.disayang sama semua orang deh :}
nih yg gua pilih:
1.diandra
2.jesslyn
3.nadia
4.jedhe
5.nz
6.gaby

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home