Thursday, November 6, 2008

syuting selesai




selama 1 bulan berjuang untuk syuting akirnyaa jadi juga filmnya.
tapi gua kangen syuting lagi .. hahaha.
gada judul, tapi temanya resensi. cuma buat tugas bahasa indonesia.
sutradara : Maria Gisela *pk bju biru
penulis naskah : Janice Natassya *pk bju item
kamerawati :Venella Tania (Lala)
aktor :George sebagai temen gua yg bkin novel brg gua, Dennis sebagai Denung, Kenny sebagai adek gua, Ricky sebagai peresensi yang baik, Taufan sebagai peresensi yang jahat.
aktris :Odilia sebagai penulis novel, Jessica D *pk bju abu abu, jessica o *pk bju merah, janice , gisela sebagai tementemen gua.

nb: yg membutuhkan pemain film , sinetron atau bahkan iklan. anda bisa menghubungi aktor dan aktris kami. HAHAHA :p

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home