Friday, March 6, 2009

High School Never End

Cerita tentang Seorang guru matematika yang aneh

pada saat kuis mat , gua lagi ngerjain soal no 4 , dan no 5 dan 6 masih blom dikerjain , dan gua cuma nulis soalnya.
tiba tiba PY ( pak yanto ) jalan ke arah gua
PY : (liat liat jawaban gua )
PY : ( diem sebentar ) , tiba tiba berkata , mm yang no 5 sama 6 udah bener , lanjutkan
Gua : hah ? merasa tersanjung trus melihat ke arah jawaban gua yang ternyata masih kosong , lalu gua berkata , orang belom dikerjain pak --"
PY: masa ? ....
Gua : ..... ??

Cerita seorang guru geografi gua yang aneh juga
pada saat gua ijin mau ke toilet , di perjalanan gua ketemu pak Joko
liatin gua
trs dia bilang : heh sini kamu ( dengan tampang menyeramkan )
gua: ya knapa pak? ( sambil liatin baju gua takutnya baju gua ga rapi trs disuru skotjam haha)
pJ : sini aja
gua (mendekat)
pJ: masi dengan tampang sangar ......
TITIP SALAAM BUAT REYNOLLDD YAA! lalu ia kabur terbirit birit ke kelas 12 ips 3 sambil ketawa tawa HAHA kalo lu anak yakob pasti tau deh tampangnya gimance mwakak

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home