Friday, December 4, 2009

Akhirnya!

akhirnya hari ini jumat dan besok sabtu
akhirnya hari ini gua jalan-jalan sama anak humas yearbook buat bagi proposal
akhirnya gua tau yang mana gedung LSPR
akhirnya gua tau dalemya untar
akhirnya urusan atma gua kelar juga , uda ukur jakte juga.
akhirnya hari ini gua merasa senang jala-jalan
akhirnya gua bisa bilang i dont love you anymore
akhirnya gua tau besok gua pergi ke menteng sama siapa
akhirnya senen besok ulangan terakhir
akhirnya senen akan nonton new moon
akhirnya gua gatau gimana cara ngerjain tugas ing
akhirnya gua tau nilai ulangan komp gua baru liat tadi
akhirnya gua ngurusin film yearbook
akhirnya gua tau kalo cari sponsor itu susah
akhirnya gua merasakan keilangan sahabat gua
akhirnya gua merasakan gua dicuekin sama sahabat gua gatau kenapa
akhirnya besok gua akan ketemu niksi nadia dan anak-anak misdi lainnya yang uda lama ga ketemu
akhirnya gua menemukan ide tadi buat cari dana yerbook tapi gatau pada setuju apa ngga
akhirnya sekarang gua posting blog
akhirnya sekarang gua makan
dan akhirnya akhirnya akhirnya gua mau udahan ngetiknya. HAHA ;p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home