Tuesday, June 3, 2008

hihiphuraiihaha

akirnyaaaaaaa selesai juga ulangan umumnya haha hari ini ulangan BAHASA INDONESIA ama SOSIOLOGI . bhasa indo pg 50 soal haha sosio 45 soal pg semua juga. gua kerjakan dengan amat teramat puyeng haha gara gara bnyak option yang mirip mirip hadu hadu .. pulang skolah gt nilai bhasa uda kuar , yaa jaman sekarang gampang bgt mreksa pake mesin haha gua dapet 74 . mksi banget Tuhan , dari skola gua , jede , indah am gsela ke gading haha buat ngilangin stress gara gara 7 hari penuh ulangan :) nyampe gading kita makan trus jalan jalan muter muter gading ampe encok haha okeh lebay trus balik lagi k fudcourt tmenin temen gua mau makan , nyampe foodcourt , kita ngobrol ngobrol gitu , dari ulangan umum takut ga naek kelas , ngmgn gebetan tmen gua ampe cewe cewe centil trus ada juga yang katanya uda ga virgin haha siapa tu yaa ? wahaha kita ngobrol ngobrol ampe jem tenga 3 gitu trus gua am gsela pulang deh gara gara ngantuk pokonya hari ni superduper lega haha tapi ga lega juga s blom ambil rapot ni hadu seteress gua ampe mau autis wkwk

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home