Saturday, November 22, 2008

weekend seruu

ko bisa ya temen gua ( mario oktavianus ) makan berx x dan dia ga gendut gendut ?
jadi gini ceritanya
tadi pagi gua k skola loh! haha bangga. ga belajar sih tapi cuma ngumpulin tugas seni rupa. oke gapenting.
abis dari skola gua yanto ram k ruma renod mau ngerjain tugas agama.
udah jalannya muter muter gara gara salah puteran eh pas udah masuk komplek si yanto keluar lagi katanya mau makan. hueh aneh lu.
akirnya sampai la ke di sebuah kantin , mreka makan soto. yummy sih tapi katanya mhal.
jadi intinya
makan yang pertama : makan soto + nasi di kantin deket puan
makan yang kedua :pas di rumah renod, dia makan LAGI nasi + indomi goreng
makan yang ketiga :makan nasi goreng buatan renod dan yanto

yang gua bingung , dia makan porsi kuli bangunan! hauauau ( pizz yaa ram )
tapi badan ceking kerempeng lu wkw :p
gua rasa lu harus minum obat cacingan deh HAHAH
nb: gapapa ya lu gua tulis di blog gua, ni balesan yang tadi gara2 lu isengin gua muluu yee HAHAH

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home