Saturday, March 7, 2009

Odilia is participating in www.queenbeehunt.com

ya ni status yang ada di facebook gua , kenapa gitu ? karena gua lagi ikut lomba via online gitu kalo mau liat coba aja liat di www.queenbeediaries.com : )

hadiahnya seru seru gitu , semoga aja gua bisa jadi salah satu pemenang , 100 besar aja udah syukur deh . lol

duh kemaren ga sempet deh ngpost , biasa komputer gua bermasalah lagi nyebelin banget huhu.

gua kemaen jalan jalan keliling dunia kelapa gading haha soalnya gua mau kerjain tugas seni rupa gitu , kelompok sih , makanya kemaren kita belanja , ke makro , percetakan poster brosur , makan , trus ke intermedia , tadinya mau ke bluebell juga tapi tutup.
kita tuh ditugasin bkin presentasi grand opening gitu , jadi ceritanya kita punya perusahaan / toko yang baru mau buka gitu , nah nama toko kita Choco Castle. Yap. yang pasti kita jualan cokelat am pastry gitu dehh mm nyam nyam jadi pengen makan cokelat : 9

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home