Monday, December 7, 2009

A k h i r n y a.

gua nonton NEW MOON !


ROB PATTINSON ! ♥♥♥ love you.
entah kenapa, walopun jake (panggilan bella ke jacob ) badannya udah bagus kekar berotot keren banget tapi gua TETEP jatuh cinta sama Edward cullen! hahaha.
Matanya keren , badannya ga terlalu sih, tapi mukanya! ganteng-

Cerita di film sama di buku lebih keren lebih bagus dan lebih lezat-an si buku.
kenapa?
coba aja lo baca. oke gua nyolot banget haha.
jadi tuh di buku ditulis semua awal akar si jacob bisa berubah jadi werewolf, kalo di film kan penjelasannya cuma dikit dan singkat serta praktis, tiba-tiba dia berubah aja jadi werewolf. jujur aja kalo gua ga baca bukunya mungkin gua ga ngerti kenapa tiba-tiba biasa ada werewolf. Temen-temen gua aja yang nonton tanpa baca bukunya ga mudeng, di tengah-tengah film mereka biasa nanya "siapa sih charlie?" "siapa tuh alice?" kalo ga "charlie itu bapaknya sih edward" loh? temen gua bisa ngomong bgitu hahaha gua cuma ketawa dalam hati, tap overall semuanya keren sih, apalagi pas di volturi, bener-bener bayangan tempat di novel sama pikiran gua sama tuh film itu sama, jadi gua kayak pernah bikin film itu dalam dunia khayal gua :)

Oke , cukup segitu aja deh cerita new moon nya, yang belom nonton, silahkan nonton, filmnya ga mengecewakan kok, yang udah nonton biasanya pengen nonton lagi. Ya ga? :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home