Thursday, June 5, 2008

study tour :)

wahahaha baru pulang ni ..hari ini gua study tour loh wkwk ke tmii (taman akuarium , ppiptek , sama taman kupu dan serangga ) and lubang buaya wow ! pagi jem 7 smuanya uda ngumpul di sekolah trus jem tenga 7 gtu masuk bus trus jalan de , pas jalan gitu kita kan lewt jalan semper gt kan , pas di jalan belokan gitu eh tiba tiba ada mobil kecil unyil gitu nyusup sebelah bis ( gua gatau nama mobilnya apa haha ) yang pasti tu mobil kecil warnanya abu abu gt , nah alhasil tuh mobil keserempet PENYOK pula haha goblok tu yg nyetir .. polisi liat gitu trus yauda de gatau diurus2 gt sampe 15 MENIT ! buang waktu bgt de gila . uda sesay urus gtuan bus jalan lagi , menuju ke tmii . 1 jam kemudian , kita nyampe ni d tmii. pertama tama ke ppiptek tempat iptek gtu de , alatnya keren , dari situ ke akuarium liat liat ikan haha gede gede gitu ikannya dari situ ke tempat kupu kupu , kupunya dikit huhu , kupu yang diawetin banyak haha. uda lma berkutat d tmii ampe jm 1an gt kita ke lubang buaya , nyampe situ kita makan MCD :) ayamnya 2 loh ! haha asekk . uda kenyang kita jalan jalan di lubang buaya , ngeri juga ya tempatnya , bekas 30spki gtu de , agak agak merinding juga tapi seru bisa tau sejarah 30spki. kita liat sumur mautnya gitu trus ke museum tempat nyimpen barang2 korban 30spki. huaaa gua ngeri . tapi dari situ akirnya gua menyadari bahwa persatuan itu penting bgt biar ga terjadi lagi peristiwa 30spki. yaa gt aja dee gua capek ngantuk haha
*k c i i l

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home