Tuesday, November 25, 2008

gila yuk

haha cara buat menjadi gila itu mudaahh banget apalagi lu lagi depresi ama hidup lu.
gua ada cara dan kiat-kiat menjadi gilaa dalam hitungan 1..2..dan 3...
mari kita gila bersama , kitaa ? luu ajaa kaleeeeeee....

"kiat yang pertama"
1.kumpulin semua duit lu, semuanya ya jangan ampe ga semuanya. pokonya mau yang ada di bank kek, di celengan piggy bahkan ayam lu tersayang keluaariiin semuaa ( ngeraampok gua ) kalo bisa cuma baju lu harta yang masi berupa benda dan masukin semua uang lu ke dalam tas besaaar.

2.berdirilah di atas jembatan semanggi

3.tebaarkan semua uang lu , maka dalam sekejap uang lu yang lu kumpulkan selama ini akan hilang. :p

" kiat yang kedua "
1.pinjem mobil temen , pacar / sahabat , atau yang lebih asik calon mertua lu.

2.jalankan mobil itu sampai lu menemukan mobil yang mahal dan bagus seperti jaguar , mercedes dll bahkan lu boleh pergi ke showroom2 terdekat

3.setelah target sudah ada, teken gas sekenceeeeng-kencenggnyaa ke arah target .... dan setelah itu JANGAN LARI.

"kiat yang ketiga "
1. cari rekan bisnis untuk menjalankan bisnis bersama dengan lu, janjikan dia dengan profit setinggi tingginya dan jangan lupa ide bisnis lu hanya bualan dan ide lu itu canggih dan berguna ( maksud : ga ketahuan kalo lu penipu). pasang muka serius dan terpercayaa.

2.bilang ke temen bisnis lu itu kalo mau joinan harus memberikan 5 milyar maka profitnya akan gedeee banget . catatan : bicara dengan penuh kyakinan seyakin-yakinnyaa

3.cari lah pengemis lalu ajak lah dia bermain suit ( terserah suit jepang kek , kalo dia ga bisa suit jepang, ajak dia pake suit tradisional macam : jari posisi metal ) lalu jika dia menang maka berilah uang 5 milyar kepadanya itung2 amaal. ( jengan mau menang , jadi lu kalahin aja anggep lu ga bisa main suit )

yaa itu ketiga kiat yang boleh lu tiru untuk menjadi semakin semakin dan semakin gila selamat mencoba, efek samping tidak ditanggung , tanggung sendiri karena lo yang melakukan.
nb:dari provoke sedikit perubahan

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home