Thursday, March 19, 2009

Korea's style





huaa , gua abis googling and gua menemukan gambar-gambar baju ini haha rasanya gua pengeeennn belaanjaaa .. pokoknya abis LIVE IN gua mesti belanja HAHA. oyaa sedikit review , hari senen kemaren gua nonton the confession of a shopaholic , and GUA tergila gila rasanya pengen belanja beneran deh haha , itu film bagus banget menurut gua , para cewek yang gila belanja seperti gua mesti nonton deh , jadi ceritanya tuh si Rebecca Bloomwood demen banget belanja ampe gabisa ga belanja kalo liat toko , gara-gara itu dia jadinya punya tagihan gedeeee bangeett sampe 16 rebuan dollar ! WOW bangett tuh , gara gara udah gada duit trus perusahaan tempat dia kerja uda tutup pula , maka dia nyari kerjaan and pas wawancara dia ketemu si Luke , ( ganteng WOY haha ) akirnya dia ntar kerja sama dia trus jatuh cintaa deh , udah ahh NONTON AJA POKONYAA hiahaha : )

dhil ♥

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home