Monday, April 6, 2009

WARNING !

TEMEN - TEMEN PLISS DI BACAAA .

gua udah gatau gimana caranya ngasi tau ke semua temen gua , pokonya , facebook gua yang name nya ODILIA FIONA uda di-HACK.
jadi toloonnggg bangeeett kalo ada yang ol pake fb gua yg itu , itu bukan gua. itu hacker dan gua gatau itu siapa , jadi kalo itu orang chating ama lu . atau ngatain lu itu BUKAN GUA.

gua gamau lu jadi korban berikutnya dan ntr jadi kesalahpahaman sama gua , jadi sekali lagi gua kasih tau itu bukan gua.

jadi hari minggu kemaren , RICKY anak yakob ips 2. dia liat si ODILIA FIONA gadungan- itu ol dan si riki kira itu gua jadi si riki ini chat sama diaa , trus si riki itu nanya gini ( berhubung sebelumnya gua sma dia smsan dan gua blom bales )

riki : dil , hp lu mati ?
ODILIA FIONA GADUNGAN- : iye
ODILIA FIONA GADUNGAN- : "mang napa ?
ODILIA FIONA GADUNGAN- : " napa kontXXX?"

w t f huh ? gua ga pernah nyapa lu semua dengan kata kata kasar dan haram seperti itu , oh my GOD please banget dibaca ,jangan di add lagi fb yang itu , jangan di gubrisin CUEKIN AJA. thanks

odil ♥

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home