Tuesday, December 8, 2009

Update!

Gua sekarang jadi rajin nge-post lagi. Kenapa?
Tanya kenapa?

Ada beberapa alasan sih :
1. Mungkin karena gua udah kelamaan ga nge-post, saking lama-nya jadi basi- ga up to date, gua sekarang kangen aja nge-post, kangen nulis, kangen cerita bersama blog gua ini yang umurnya uda 1,5 tahun ihiy :)

2. Gua dulu sering gonta-ganti blogskin , dulu setiap bulan aja bahkan setiap minggu bisa ganti skinnya, sekarang? boro-boro uda berapa bulan ini ga ganti-ganti. Makanya karena itu dulu gua jadi males banget ngepost , sekarang gua mau menaikan mood gua untuk nge-post lagi , gua mau ganti blogskin lagi, tapi masih pikir mau ganti yang mana.

3. Sekarang temen-temen sekolah gua banyak yang bkin blog, jadi seru aja mungkin. Gua jadi tambah pengen nge-post. Dulu kan sedikit, yah ga sedikit sih, tapi kebanyakan ga kenal, dan yang gua kenal pun udah ga pernah nge-post lagi.

4. sekarang gua udah jenuh sama yang namanya rutinitas gua, sekolah, belajar buat ulangan / tryout apalah pokonya nyebelin, bkin tugas makalah psentasi syuting wtv, remed ulangan yang jelek, pusing mikirin mat yang jelek mulu, ajaib aja bisa dapet 60 kmaren ulangan integral. ngurusin nilai-nilai yang masih kurang , ergh wtf? adalagi masalah sm temen, cowok, kerjaan gua di panitia pokonya gua uda pusing jadi mendingan gua nulis-nulis aja di blog. Itung-itung juga buat melimpahkan rasa kebosanan.

5. Udah mulai bosan dengan friendster, facebook, twitter yang cuma gitu-gitu aja, kayak chattingan ngomongin yang kadang useless, bacain twitt ato status orang yang marah-marah atau yang ga bersyukur (mungkin kadang gua juga gitu) , ato baca status orang yang jatuh cinta tapi sebenernya dia ga cinta ato intinya dia itu munafik dan mencari sensasi ( yea kalo yang tau yauda ) ato baca status orang yang ngomong kata kasar yang menurut gua itu ga pantes dan itu sama aja mrendahkan dirinya. So, gua nge-post aja deh.

6. dan yang terakhir, nge-post itu cara yang ampuh untuk menceritakan atau menulis apa yang gua pikirkan tanpa gua mesti denger omongan orang lain kayak "masa ya?" "oh ya" "ah lu juga gitu" atau "perasaan lu doang kali" atau juga "halah apaan sih" mungkin yang baca postingan gua pernah ngomong kayak gitu, cuma gua ga denger jadi gua ga perlu sakit hati juga dan gua ga akan pernah berasa sakit hati. :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home