Monday, July 14, 2008

BACK TO SCHOOL!

setelah sekian lama bangun siang trus slama liburan ni hari harus bangun pagi pagi jem 5.15 gua uda bangun haha.. hari ini semangat bgt gua haha gara gara pengen tau gua d klas mana and temen gua sapa aja haha dah gt ni hari bertepatan dengan ultah adek gua , ignaz. jadi pagi pagi uda nyiapai surp buat adek gua plus nyanyi+potong kue+kasih dia hadiah+foto foto haha.
jm tenga 7 pagi gua uda otw k skola trus ktemu anak anak baru haha (adek klas gua!)
wuih pada mau outbond smuaa ngiri gua haha.
gua langsung naek lantai 4 , celengok celengok k papan pengumuman.
XI IPS-1 (Wali kelas : Bu Sisil)
18. Odilia Fiona M
duh duh tau ga s? masuk jm 7 pulang jm 8 haha gila. k skola cuma 1 jem.
selama 1 jem wali klas crita gt tentang anak muridnya d masa lmpau , trus dia umumin perubahan seragam.
TAHUN AJARAN 2007-2008
Senin :Putih abu
Selasa :Putih Kotak
Rabu :Putih Abu
Kamis :Putih kotak
Jumat :bebas sopan

TAHUN AJARAN 2008-2009
Senin :Putih Abu
Selasa:Putih Kotak
Rabu :Bebas Sopan
Kamis:Putih abu
Jumat:BATIK (--")

trus yaa ada tambahan lagi .. MASA KAOS KAKI HARUS 15 CM ? huaaaaaaaaaaaaaa histeris guaaa .. duh duh makin gaol aja ni sekolaah! bzzzzzzzzz...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home